Jelang Hari Pernikahan, Syahnaz Sadiqah Gelar Acara Pengajian

Rizky Mulyani diperbarui 14 Apr 2018, 16:00 WIB
Terlihat dari beberapa foto yang diunggah, momen haru begitu terasa di acara pengajian yang berlangsung hari ini, Sabtu (14/4/2018). Berurai air mata, Syahnaz memohon restu ibu dan para kakaknya. (Instagram)
Di akun Instagram kakanda, Raffi Ahmad, terlihat video singkat saat Syahnaz meminta maaf dan memohon restu kepada ibu dan kakak lelakinya. Seperti yang diketahui bahwa sang ayah telah meninggal dunia sejak lama. (Instagram)
Berbalut busana bernuansa cokelat, perempuan yang akrab disapa Nanas ini juga cantik dengan kerudung tipis yang menutupi bagian kepalanya. Ia pun melakukan sungkem dengan ibu dan para saudaranya. (Instagram)
Momen yang sangat mengharukan ketika Syahnaz meminta restu dan memohon maaf atas kesalahannya selama ini. Namun senyuman bahagia terlihat juga di wajah calon pengantin perempuan ini. (Instagram)
Pelukan hangat nan manja pun juga terlihat saat kakak beradik Nanas dan Raffi saling berpelukan usai melakukan sungkeman. Air mata pun tak henti bercucuran dari pelupuk Syahnaz. (Instagram)
Lewat akun Instagram, Raffi dan Gigi pun mendoakan Syahnaz. “Untuk Adikku Syahnaz Sadiqah 🙏🏻❤️ semoga dilancarkankan sampai Hari Ijab Qabul nanti 21 April 2018 ... mohon doa dan restunya untuk semua,” tulisnya. (Instagram)
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akan menikah pada 21 April 2018 mendatang. Menuju hari bahagia, pastinya berbagai persiapan telah mereka lakukan. (Instagram)