Meja Makan Jadi Tempat Romantis Krisdayanti dan Raul Lemos saat di Rumah

Rizky Mulyani diperbarui 15 Apr 2018, 16:00 WIB
Krisdayanti pun sangat menjaga soal komunikasi tersebut, dan bahkan ia punya tempat khusus di rumah untuk menjalin komunikasi dan bermesraan dengan sang suami. Ya, meja makan adalah pilihannya. (Instagram/krisdayantilemos)
Menurut KD, di meja makan dapat melahirkan banyak pembicaraan. Bukan soal menu yang disajikan, namun kualitas waktu singkat yang mereka miliki. (Instagram/krisdayantilemos)
"Bagi saya, di meja makan itu bisa menjadi awal kita berbicara banyak. Saya bersyukur dikasih keluarga yang begitu mencintai dan teman-teman yang memperhatikan, anak-anak yang sehat," ujar Krisdayanti. (Instagram/krisdayantilemos)
Tidak memikirkan soal lauk pauk yang dimakannya, namun KD dan Raul kerap menjadikanmakan bersama di meja makan merupakan acara yang mewah dan spesial. (Instagram/krisdayantilemos)
"Saya bersama suami menjadikan acara makan bersama itu menjadi acara yang sangat mewah. Walaupun kita cuma makan ikan goreng, lauk tahu dan tempe ibaratnya," lanjutnya. (Instagram/krisdayantilemos)
Meski sering bercerita namun selalu ada cerita baru di antara mereka. Pasalnya, Raul yang bekerja di Timor Leste dan pastinya punya cerita baru selalu. (Instagram/krisdayantilemos)
"Karena suami saya base bekerja di Timor Leste jadi tiap hari ada cerita. Alhamdulillah memang kegiatan saya bernyanyi cukup padat, tapi yang jadi poin penting suami saya mengijinkan saya come back bernyanyi," pungkasnya. (Instagram/krisdayantilemos)