Jelang Menikah, Begini Keseruan Bridal Shower Syahnaz Sadiqah

Rizky Mulyani diperbarui 16 Apr 2018, 07:16 WIB
Jelang hari bahagianya, adik Raffi Ahmad ini kerap mendapat berbagai kejutan dari orang-orang terdekatnya. Syahnaz mendapat kejutan Bridal Shower, seperti yang terlihat dari foto-foto di akun Instagramnya. (Instagram)
Di pesta Bridal Shower atau perayaan yang biasanya untuk simbolis melepas masa lajang, perempuan yang akrab disapa Nanas ini justru tak berpenampilan cantik. Ia didandani dengan gaya yang unik dan lucu. (Instagram)
Kala itu Nanas mengenakan dress ala putri kerajaan beserta mahkota dan wig model rambut blonde. Pesta Bridal Shower kala itu juga berupa acara makan bersama dengan para saudara Syahnaz. (Instagram)
Dengan dress ala putri kerajaan, Nanas juga mengenakan selempang yang bertuliskan ‘Bride To Be’. Untuk riasan wajahnya memang terlihat agak berantakan. Dan sepertinya itu yang menjadi keseruan dari acara. (Instagram)
Terlihat juga di lain foto, Syahnaz yang mengenakan kaus lengan panjang berwarna biru sedang dimakeup. Wajah Syahnaz penuh dengan coretan bertuliskan ‘calon manten’, serta berbagai gambar bintang. (Instagram)
Begitu juga dengan tatanan rambutnya yang sengaja dibuat berantakan. Meski begitu, ia memakai hiasan kepala berupa bunga yang warnanya beraneka ragam. (Instagram)
Keseruan acara Bridal Shower Syahnaz Sadiqah menjadi salah satu rangkaian menyambuthari pernikahannya bersama Jeje Govinda. Hal ini juga sebagai bentuk kebahagiaan yang dirasakan orang-orang terdekat Syahnaz dan Jeje. (Instagram)