Perbandingan 8 Wajah Selebriti Saat Natural dan Pakai Makeup, Cantik Mana?

Floria Zulvi diperbarui 16 Apr 2018, 01:00 WIB
Jenna Dewan adalah salah satu aktris yang miliki wajah menawan dan sorot mata bikin meleleh. Ia juga cantik loh saat barefaced selfie! )Jenna Dewan Tatum/Instagram; Getty Images/USWeekly)
Zendaya ialah aktris yang tengah naik daun. Nggak cuma cantik saat dimakeup, Zendaya juga cantik dengan wajah naturalnya! (BACKGRID; Carlos Alvarez/Getty/USWeekly)
Siapa sih yang nggak jatuh cinta dengan Gal Gadot di film W0nder Woman. Tapi kayaknya kamu bakal lebih cinta usai lihat wajah naturalnya deh! (Gal Gadot/Instagram; JB Lacroix/WireImage/USWeekly)
Demi Lovato terkenal banget dengan kampanye yang meminta para penggemar untuk mencintai diri sendiri apa adanya nih! (Demi Lovato/Instagram; David Livingston/Getty/USWeekly)
Emma Stone juga sering terlihat tampil natural. Menurutmu lebih cantik pakai makeup atau tidak? (PacificCoastNews; Elisabetta A. Villa/WireImage/USMagazine)
Ingat pemeran Insidious, Rose Byrne? Menurut kamu ia lebih cantik tampil natural atau dengan makeup? (Tom Meinelt / Splash News; Taylor Hill/FilmMagic/USWeekly)
Queen B alias Beyonce pun kerap tampul tanpa makeup loh! Waaah kamu lebih suka penampilannya yang mana? (X17online.com; Jim Spellman/WireImage.com/USWeekly)