8 Selebriti Buka-bukaan Soal Ciuman Terburuk di Film, Canggung Banget!

Floria Zulvi diperbarui 16 Apr 2018, 00:00 WIB
Ciuman Josh Hutcherson adalah ketika membintangi Little Manhattan. Hal itu membuat tak nyaman karena ciuman pertamanya dilihat oleh 50 kru dan tak romantis. (Youtube)
Ciuman pertama Selena Gomez adalah dengan Dylan Sprouse saat membintangi The Suite Life of Zack & Cody. Ia mengaku sangat canggung dan adegan ciuman itu jadi sangat buruk. (M Magazine)
Liam Hemsworth sangat tak nyaman ciuman dengan Jennifer Lawrence saat Hunger Games. Hal itu dikarenakan JLaw habis makan tuna dan bawang putih serta tak gosok gigi! Ew! (Lionsgate)
Miles Teller mengatakan bahwa ia tak nyaman ciuman dengan Shailene Woodley di The Spectacular Now karena mulutnya bau usai menyantap sesuatu! (slashfilm)
Reese Witherspoon nggak nyaman berciuman dengan Robert Pattinson saat syuting Water for Elephants karena Rob tengah pilek! Aw! (DirectExpose)
Ciuman ikonik terbalik Spider-Man malah bikin Tobey Maguire nggak nyaman. Selain terbalik, syuting itu dilakukan tengah malam dan air hujan yang masuk ke hidungnya! (CBS News)
Dane Cook tak menyukai adegan ciumannya dengan Kate Hudson dalam Watch What Happens Live karena Kate habis makan bawang putih. (New Ravel)