Tak Hanya Cantik, Ini 8 Foto Cinta Laura yang Seksi Abis

Musa Ade diperbarui 16 Apr 2018, 06:00 WIB
Seperti diketahui, Cinta Laura terlibat dalam film The Philosopher dan serial TV seperti Crazy for the Boys. Tak hanya akting, ia juga berbakat jadi model dan menyanyi. (Foto: instagram.com/claurakiehl)
Tak hanya berbakat, Cinta Laura juga tergolong artis yang pintar. Ia menyelesaikan pendidikannya dengan predikat Cum Laude di Columbia University Amerika Serikat. (Foto: instagram.com/claurakiehl)
Selain mempunyai wajah yang cantik dan menawan, Cinta Laura juga mempunyai bentuk badan yang seksi. Ia memang menjaga pola makannya agar bentuk tubuhnya terlihat sempurna. (Foto: instagram.com/claurakiehl)
Saat ini Cinta Laura memutuskan untuk tinggal di Los Angeles dan mencoba berkarier di Hollywood. (Foto: instagram.com/claurakiehl)
Kecantikan yang dimiliki Cinta Laura merupakan perpaduan Jerman dan Indonesia, wajar jika ia punya wajah yang eksotis. (Foto: instagram.com/claurakiehl)
Dengan gaun off shoulder, Cinta Laura terlihat begitu seksi menawan. Rambutnya yang diarahkah ke belakang semakin membuat dirinya terlihat sensual. (Foto: instagram.com/claurakiehl)
Cinta Laura memang mempunyai bentuk badan ideal seperti supermodel. Sehingga ia terlihat cocok saat mengenakan berbagai model busana. (Foto: instagram.com/claurakiehl)