Mengejutkan, 6 Idola Korea Ini Pernah Berurusan dengan Hukum

Musa Ade diperbarui 16 Apr 2018, 06:38 WIB
Saat seorang idola tersandung masalah hukum, biasanya mereka akan dianggap jelek oleh publik. Tak ayal kritikan pedas dan protes pun berdatangan. Beberapa idola Korea ini sempat terjerat masalah hukum. Siapa saja mereka? (Foto: soompi.com)
Saat menjalankan tugas wajib militer, T.O.P BigBang malah tersandung masalah hukum karena penggunaan ganja. Ia pun harus diberhentikan sementara dari wajib militernya. (Foto: soompi.com)
Pada Agustus 2017, Onew SHINee dilaporkan ke pihak kepolisian lantaran dugaan tindak pelecehan seksual. Ia dikabarkan mabuk dan tak sengaja menyentuh beberapa bagian tubuh seorang wanita. (Foto: allkpop.com)
Park Yoo Chun juga tersandung masalah pelecehan seksual pada tahun 2016. Kasus ini sendiri dimenangkan oleh Park Yoo Chun, tuduhan para korban merupakan rekayasa karena tidak ada bukti. (Foto: soompi.com)
Mantan personel 2NE1, Park Bom tersandung masalah hukum lantaran penggunaan obat-obatan terlarang sekitar tahun 2010. Namun kasus ini baru terungkap pada 2014. Akhirnya Park Bom pun ditempatkan dalam status hiatus. (Foto: soompi.com)
Tahun 2014, Da Hee dan Ji Yeon dilaporkan Lee Byung Hun atas tuduhan pemerasan. Dan dua gadis itu akhirnya dinyatakan bersalah. (Foto: soompi.com)
Kangin Super Junior dua kali harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran mengemudi di bawah pengaruh alkohol. SM Entertainment pun memutuskan untuk menghiatuskan Kangin. (Foto: soompi.com)