Mengemudi Sambil Mabuk, 6 Selebriti Korea Ini Berurusan dengan Polisi

Musa Ade diperbarui 16 Apr 2018, 06:53 WIB
Walupun demikian, Korea Selatan memiliki aturan ketat bagi warganya saat ketahuan mengemudi saat mabuk. Beberapa selebriti Korea Selatan harus berurusan dengan hukum lantaran mengemudi saat mabuk. Siapa saja mereka? (Foto: soompi.com)
Pada 2012 silam, Nichkhun 2PM telibat dalam sebuah kecelakaan dengan menabrak pengendara motor di Gangnam. Ia pun terbukti mengemudi dalam kondisi mabuk, Nichkhun pun harus berurusan dengan polisi. (Foto: soompi.com)
Pada 2014 silam, Gil Leessang harus berurusan dengan polisi karena mengemudi dalam kondisi mabuk. Akibatnya SIM-nya pun dicabut oleh pihak kepolisian. (Foto: soompi.com)
Kangin Super Junior harus berurusan dengan polisi lantaran mengemudi saat mabuk. Ia menabrak sesuatu di sebuah mini market di kawasan Gangnam. Karena kasus itu, ia pun memutuskan untuk hiatus. (Foto: soompi.com)
Kim Hyun Joong kedapatan mengemudi dalam kondisi mabuk berat. Menurut agensinya, KeyEast Entertainment mengatakan jika sang artis hanya ingin memindahkan mobilnya. (Foto: soompi.com)
Pada Februari 2018, Jun.K 2PM ditangkap pihak kepolisian setela ia mengemudi dalam kondisi mabuk. Setelah kejadian ini, cowok berwajah tampan ini hiatus dari dunia hiburan. (Foto: soompi.com)
Pada 2016, salah satu personel Supernova, Yoon Sungmo ditangkap polisi setelah ia mengemudi dalam kondisi mabuk di kawasan Seokchan-dong, Seoul. (Foto: soompi.com)