Serunya Acara Meet and Greet Sinetron Orang Ketiga

Rizky Mulyani diperbarui 16 Apr 2018, 07:38 WIB
Tepatnya Sabtu (14/4/2018), acara Meet and Greet berlangsung di City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur. Keseruan tampak terjadi saat para pemain jumpa dengan para penggemarnya yang juga sangat antusias. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Para pemain sinetron yang tayang di SCTV tersebut rela datang untuk bertemu para penggemarnya. Tampak hadir Naysila Mirdad, Marshanda, Rionaldo Stockhorst, Samuel Zylgwyn dan masih banyak lagi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Melihat para penggemarnya yang begitu antusias dan rela datang untuk bertemu mereka, Naysila dan Marshanda pun kaget. Mereka tidak menyangka jika para penggemarnya begitu antusias. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Naysilla, sebagai pemeran Afifah pun mengatakan bahwa acara tersebut sangat lah seru. Ia tak menyangka jika acaranya berlangsung di pinggir jalan hingga bikin macet. Namun, ia menuturkan rasa terimakasihnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Hari ini seru banget, ini (meet and greet) ini direncanain lama dan aku nggak nyangka diadain di pinggir jalan sampai bikin macet, makasih sih buat yang udah datang," ucap Naysilla Mirdad, Sabtu (13/4/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sama halnya dengan Marshanda yang juga sangat tidak menyangka dengan kemeriahan acara meet and greet tersebut. Dirinya sangat mengapresiasi kerelaan masyarakat yang mau berpanas-panasan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Nggak nyangka bisa seheboh dan serame ini, nggak nyangka sama sekali. Acaranya outdoor dan semua orang rela berpanas-panasan," tutur Marshanda. (Deki Prayoga/Bintang.com)