Samuel Zylgwyn Jadi Suami Siaga Jelang Istri Melahirkan

Rizky Mulyani diperbarui 16 Apr 2018, 07:53 WIB
Lantaran sang istri ingin melalui proses melahirkan secara normal, Samuel dan Franda pun tak tahu pasti kapan anak pertamanya itu akan lahir. Namun, menurut perkiraan dokter, awal bulan Mei adalah waktunya. (Instagram/samuel_zylgwyn)
"Awal Mei lahirannya," ucap Samuel Zylgwyn di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (13/4/2018). (Instagram/samuel_zylgwyn)
Sebagai seorang suami dan calon ayah, Samuel tentunya ingin memberikan peran yang terbaik. Untuk itu, sejak kini dirinya sudah meminta izin kepada pihak rumah produksi Sinemart untuk cuti pada saat nanti. (Instagram/samuel_zylgwyn)
"(Udah) Izin, tapi kan ini mau lahiran normal, jadi kita nggak tau kapan lahirnya. Tapi ancer-ancer sih udah tau, ya itu udah disiap-siapin," tuturnya. (Instagram/samuel_zylgwyn)
Menyambut hadirnya anak pertama pasti berbagai persiapan telah dilakukan Samuel dan Franda. Seperti halnya kamar sang buah hati, dan berbagai perlengkapan lainnya. (Instagram/samuel_zylgwyn)
"Kamar (anak) lagi proses, lagi on the way, barang-barang juga lagi on the way semua," pungkas Samuel Zylgwyn. (Instagram/samuel_zylgwyn)
Seperti yang diketahui bahwa sekarang ini Samuel Zylgwyn tengah terlibat dalam proses syuting sinetron Orang Ketiga yang ditayangkan di SCTV setiap hari, Senin-Minggu, pukul 21.30 WIB. (Instagram/samuel_zylgwyn)