Siap Nikah Tahun Ini, Baim Wong Sudah Punya Kekasih?

Rizky Mulyani diperbarui 16 Apr 2018, 08:38 WIB
Baim Wong memang salah satu aktor yang terlihat sering dekat dengan sejumlah wanita. Terlebih seteah putus dari Marshanda beberapa tahun silam, ia pun juga kerap bergonta-ganti pasangan. (Instagram/baimwong)
Namun sepertinya berbeda dengan yang satu ini, meski belum mengenalkan sang kekasih kepada orang tuanya, Baim yakin bahwa di tahun 2018 ini ia akan segera menikah. (Instagram/baimwong)
"Saya yakin tahun ini bakal menikah. Ya haruslah, udah tua," ungkap Baim Wong ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (14/4/2018), seperti yang dilansir dari Kapanlagi.com. (Instagram/baimwong)
Tak menyebutkan nama, namun Baim mengakui bahwa kini dirinya tengah dekat dengan seorang wanita. Ia pun banyak berharap dari wanita ini, bahkan sudah meminta doan dengan orang tuanya. (Instagram/baimwong)
"Sekarang lagi deket sama satu orang. Doain aja memang jodoh karena saya berharap banget sama yang ini. Saya juga minta doa ke orangtua supaya tahun ini bisa menikah,” ungkap Baim. (Instagram/baimwong)
Bahkan dari penuturannya pun Baim sangat yakin perempuan yang tengah dekat dengan dirinya kali ini adalah sosok yang baik. Baim pun berjanji akan menceritakan lebih lanjut soal sosok wanita tersebut. (Instagram/baimwong)
“Kalau saya bilang sih, (wanita) yang kali ini kayaknya bener. Nanti deh diceritain pokoknya seru," pungkas Baim Wong. (Instagram/baimwong)