Chelsea Islan dan Tatjana Saphira Disebut Kembar, Begini Style Fashion Keduanya

Rizky Mulyani diperbarui 16 Apr 2018, 08:53 WIB
Dalam kesehariannya, Chelsea memiliki gaya berbusana yang beraneka ragam. Hal ini pastinya mencegah agar tidak terjadi kesan monoton. Seperti yang satu ini, saat sesi pemotretan, Chelsea tampil dengan nuansa sporty. (Instagram/chelseaislan)
Kalau yang satu ini, meski Chelsea tampil simple namun tetap terlihat girly. Apalagi pemilihan warna khaki untuk blouse yang dikenakannya sangat pas. Tampilannya makin keren dengan kalung etniknya. (Instagram/chelseaislan)
Nah, untuk yang satu ini Chelsea tampil anggun dengan dress berwarna putih tulangnya. Rambutnya ditata sedemikian rapi dan makeup yang dikenakannya juga tidak berlebihan. (Instagram/chelseaislan)
Tampak berbeda lagi kan gaya berbusana Chelsea ini? Lagi-lagi Chelsea hadir dengan stylenya yang sporty. Ia memakai busana bernuansa monokrom, mulai dari celana hitam dan kaus putih yang senada dengan sneakersnya. (Instagram/chelseaislan)
Sedikit berbeda dari Chelsea Islan, Tatjana Saphira yang kerap berpenampilan simple ini cukup berani soal pemilihan warna. Tampilannya seringkali memakai busana yang colorful dengan warna terang. (Instagram/tatjanasaphira)
Seperti yang satu ini misalnya, Tatjana yang gemar tampil bernuansa vintage ini tampak cantik dengan memakai dress berwarna oranye dan bermotif garis-garis. Tak ketinggalan kacamata hitamnya yang kece banget. (Instagram/tatjanasaphira)
Kekasih Herjunot Ali ini juga sering tampil berbusana formal, namun tetap terlihat kece dan kekinian. Seperti yang satu ini misalnya, Tatjana mengenakan long blazer abu-abu sebagai outer busananya. (Instagram/tatjanasaphira)
Gaya monokrom yang dikenakan Tatjana Saphira kali ini juga keren banget. Dengan gaya vintagenya, penampilan Tatjana terlihat unik dan keren banget. (Instagram/tatjanasaphira)