Angel Lelga dan Kehidupan Rumah Tangganya Bersama Vicky Prasetyo

Rizky Mulyani diperbarui 16 Apr 2018, 16:16 WIB
Tampak tak memedulikan berbagai omongan orang, Angel dan Vicky terus memamerkan kemesraan mereka. Bahkan, beberapa waktu lalu Angel dikabarkan tengah mengandung anak dari Vicky. (Instagram/vickyprasetyo777)
Bicara soal perjalanan cintanya, pernikahan Angel dan Vicky berlangsung cukup meriah. Bertemakan ‘lovely land’, pesta pernikahan tersebut kabarnya menghabiskan biaya hingga Rp 4 Milyar. (Instagram/vickyprasetyo777)
Namun, belakangan muncul pemberitaan rumah tangganya mengalami masalah dan terlihat di sebuah acara tv. Lewat Instagram, Angel menuliskan kalimat panjang menampik kabar miring selama ini. (Instagram/vickyprasetyo777)
Terkait soal acara tv yang memperlihatkan dirinya marah-marah karena Vicky ketauan chatting dengan wanita lain. Saat itu Angel berperan sebagai security pelakor mengaku terpancing emosi dan mewakili perasaan wanita. (Instagram/vickyprasetyo777)
Namun di bagian akhir tulisannya, Angel mengatakan hubungannya dengan Vicky sekarang ini sudah baik-baik saja. Dan keduanya sudah melakukan pekerjaan yang professional. (Instagram/vickyprasetyo777)
“Skrg insyaAllah kami dlm keadaan baik dan tetap melakukan pekerjaan secara profesional off air di Tegal,” tulis Angel di bagian tengah kalimat panjangnya tersebut. (Instagram/vickyprasetyo777)
“Sekali lagi semuanya mohon maaf dan insyaAllah saya juga banyak kekurangan sebagai manusia InsyaAllah kami baik2 saja demi keluarga besar dan anak2 kami🙏🏻🙏🏻 thank doa dan dukungan kalian ya,” tutup Angel Lelga. (Instagram/vickyprasetyo777)