Curhat Marshanda, Kerinduan Seorang Ibu Tak Tinggal Bersama Putrinya

Sutikno diperbarui 16 Apr 2018, 14:45 WIB
Meski hak asuh ditangan mantan suaminya, Marshanda dibebaskan untuk bertemu kapan saja dengan buah hatinya, Sienna Ameerah Kasyafani. Beberapa kali, Marshanda bersama putrinya, kumpul bersama Ben dan istri barunya. (Instagram/marshanda99)
Empat tahun silam Ben dan Marshanda resmi cerai. Akibat penyakit yang dideritanya, Ben tak bisa leluasa bersama Sienna. Curahan hati perempuan 28 tahun itu dituangkan dalam instagram hingga dua kali. (Instagram/benkasyafani)
Curahan hati seorang ibu yang jauh dari putrinya. Chacha ia biasa disapa, tak bisa menyalahkan penyakit yang dideritanya. Ia hanya bisa berdoa ada keajaibban bisa bersama putri semata wayangnya. (Instagram/benkasyafani)
"Apa yang dapat saya, aku berdosa Tidak menyalahkan penyakit saya tetapi itu adalah kelemahan saya. Saya tersesat. Dan tidak ada yang menang ketika mereka mencoba menyelamatkan saya dari jatuh. Saya harus jatuh.Kata Tuhan."tulisnya.(Instagram/marshanda99)
"Saya kehilangan. Saya telah kehilangan Anda dan saya kehilangan segalanya.Dan saya lupa bagaimana memiliki harapan. Mencoba memahami bab kehidupan ini. Dan saya tidak bisa mengerti apa-apa." tulisnya. (Instagram/marshanda99)
"Dan sekarang apa yang harus saya lakukan. Ketika semua yang aku bisa pikirkan adalah pikiran kehilanganmu. Anak perempuanku." sambungnya. (Instagram/marshanda99)
Tulisan panjang yang ditulis Marshanda dalam Instagram itu juga banyak mendapat dukungan dari para selebriti. Selain itu, mantan suaminya juga ikut menguatkan hati Chacha yang sedang sedih. (Instagram/marshanda99)