Marshanda Curhat di Medsos, Temen Artis Beri Dukungan

Sutikno diperbarui 16 Apr 2018, 17:38 WIB
Sienna Ameerah Kasyafani anak dari pernikahan Marshanda dan Ben. Setelah rumah tangganya kandas, Sienna tinggal bersama dengan mantan suaminya, Ben Kasyafani. (Instagram/marshanda99)
Tulisan panjang diunggah dalam Instagram pada Minggu 15 April dua part. Curahan hati seorang ibu yang tidak bisa bersama buah hatinya. Bukan lantaran mantan suami melarang, tapi lantaran penyakit yang diderita oleh Chacha. (Instagram/marshanda99)
Perempuan 28 tahun itu diketahui menderita penyakit bipolar disorder. Akibat penyakit tersebut, membuat ibu satu anak itu emosinya bisa naik turun. (Instagram/marshanda99)
Chacha sendiri tak menyalahkan penyakit yang harus diderita. "Tidak menyalahkan penyakit saya tetapi itu adalah kelemahan saya." tulisnya. "Dan aku merindukanmu, setiap hari. Dan saya menangis untuk Anda, setiap hari." sambungnya. (Instagram/marshanda99)
Sebagai manusia, ia hanya bisa berharap dan berdoa mendapatkan keajaiban. Dan masih banyak lagi tulisan panjang dua part tentang kerinduan seorang ibu yang tak bisa bersama putrinya. (Instagram/marshanda99)
Berbagai dukungan terus bermunculan. Tidak hanya dari mantan suami, Ben Kasyafani, tapi juga beberapa selebriti terlihat ikut memberikan dukungan pada Marshanda. (Instagram/marshanda99)
Sejak 16 jam diunggah, Curhatan Marshanda itu disukai hampir 90 ribu. Terlihat ada Nia Ramadhani, Naysila Mirdad, Chacha Frederica, Alice Norin, Kirana Larasati dan masih banyak lagi temen selebriti memberikan dukungan. (Instagram/marshanda99)