Laris Manis, 8 Idola Korea Selatan Ini Kerap Bermain KDrama

Musa Ade diperbarui 16 Apr 2018, 19:53 WIB
Yoona SNSD merupakan salah satu idol Kpop yang berbakat, selain menyanyi ia juga bermain dalam drama. Ia pernah bermain dalam Cinderella Man, Prime Minister, Love Rain, dan K2. (Foto: instagram.com/yoona__lim)
Salah satu personel BToB, Yook Sung Jae juga kerap bermain dalam drama. Tercatat ia pernah bermain dalam Goblin, School 2015, dan Plus Nine. (Foto: Soompi.com)
Selain tarik suara, L Infinite juga bermain dalam beberapa drama. Tercatat ia sudah bermain dalam 12 drama seperti My Lovely Girl, Master Sun, Ruler: Master of the Mask. (Foto: Soompi.com)
UEE tercatat sudah bermain dalam 13 Drama. Marriage Contract dan High Society merupakan drama yang membuat namanya semakin terkenal. (Foto: Soompi.com)
Siwon Super Junior merupakan salah satu idol yang multi talenta. Tak hnaya menyanyi, ia juga beberapa kali beramain drama. Sebut saja seperti She Was Pretty, Oh My Lady, dan Revolutionary Love. (Foto: Soompi.com)
Hyeri Girls Day tercatat bermain dalam beberapa drama seperti Reply 1988, Hyde Jekyll me, Seonam Girls High School, Entertainer, dan Two Cops. (Foto: Soompi.com)
Soo Young SNSD bermain dalam beberapa judul drama seperti My Spring Day, Dating Agency: Cyrano, dan 39 Revenue Collection Unit. (Foto: instagram.com/hotsootuff)