Suasana Haru Biru Saat Pengajian Syahnaz Shadiqa Jelang Nikah

Sutikno diperbarui 16 Apr 2018, 21:08 WIB
Dalam foto kedua, terlihat Syahnaz bersimpuh di depan ibundanya, Ami Qanita. Raut kesedihan dalam foto Ami yang tidak lama lagi akan melepas putrinya untuk membina rumah tangga bersama kekasihnya. (Instagram/syahnazs)
Meski bahagia sebentar lagi akan menikah, pada acara pengajian yang digelar pada Sabtu (14/4) di kediaman Raffi Ahmad itu juga terlihat calon pengantin perempuan beberapa kali meneteskan air mata. (Instagram/syahnazs)
"Syahnaz sebenarnya, meski berat buat Aa, tapi Aa dan sekeluarga tulus...meridhoi...," ucap Raffi terbata-bata. (Instagram/syahnazs)
"@syahnazs anakku, doa dan harapan mama terus mengalir setiap saat untuk kebahagiaanmu. Dalam hitungan hari @syahnazs akan memiliki keluarga kecilmu sendiri dengan @ritchieismail." tulis Amy Qanita yang juga pembawa acara. (Instagram/syahnazs)
Video beberapa detik prosesi memohon doa dan restu pada ibunda sebelum menikah. Suasana haru juga begitu terlihat pada video acara pengajian tersebut. (Instagram/syahnazs)
"Jadilah kalian pasangan yg saling menyayangi atas kelebihan dan kekurangan masing2 kelak, dan semoga dengan begitu Allah pun memberikan curahan kasih sayangNya kepada kalian. Amin. (Instagram/syahnazs)
Terlihat video dan foto, Raffi Ahmad tak kuasa menahan air matanya. Beberapa kali ia mengusap air mata yang mulai membasahi pipi. Seperti diketahui, Raffi kakak laki-laki tertua sebagai pengganti ayahnya, yang telah meninggal dunia. (Instagram/syahnazs)