Kemeriahan Pesta Kejutan Ulang Tahun Yuki Kato dari Penggemar

Rizky Mulyani diperbarui 16 Apr 2018, 21:38 WIB
Perayaan ulang tahun Yuki berbarengan dengan ulang tahun Yukaver yang ke-7. Pesta ini diadakan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Minggu (15/4/2018) kemarin. (Instagram)
Dari foto-foto yang tersebar di media sosial, tampak wajah bahagia Yuki Kato saat di pesta ulang tahunnya itu. Meskipun hari ulang tahunnya sudah lewat, yakni pada 2 April 2018 silam. (Instagram)
Seperti dilansir dari Liputan6.com, Yuki mengatakan bahwa segala persiapan pesta ulang tahunnya disiapkan langsung oleh para penggemarnya. Hanya saja beberapa kali para fansnya bertanya soal hal yang disukai Yuki. (Instagram)
"Ini acara yang dibikin oleh Yukavers. Jadi mereka yang ajuin dan kasih tau. Mereka yang urus," ucap Yuki Kato. (Instagram)
Sebagai sosok idola, Yuki pasti selalu mengutamakan para penggemarnya. Menurut Yuki, fans adalah hal yang paling penting dalam kariernya. Jadi, tak ada salahnya ia membalas chat dari fansnya. (Instagram)
"Selalu mencoba jadi public figure yang baik. Contoh kecil membalas komen di sosmed. Terus kasih update kegiatanku. Hal kaya gini aku senang banget,” ungkap Yuki Kato. (Instagram)
Meskipun sering membalas chat para penggemarnya, namun Yuki Kato meminta pengertian bahwa tak semua pesan yang masuk bisa dibalasnya. Dan Yuki pun berhasil para fansnya bisa mengerti hal itu. (Instagram)