Soal Target Menikah, Ini yang Dikatakan Anisa Rahma

Rizky Mulyani diperbarui 17 Apr 2018, 06:38 WIB
Bicara soal pernikahan, ternyata perempuan yang satu ini tidak memiliki target khusus. Tak ingin berpacaran juga, namun Anisa menyerahkan segalanya kepada Tuhan. (Instagram/anisarahma_12)
Seperti dilansir dari Liputan6.com, Anisa mengatakan bahwa ia tak akan menolak jika jodohnya sudah tiba. Ia akan menerima keputusan terbaik Tuhan yang datang untuk dirinya nanti. (Instagram/anisarahma_12)
"Aku penginnya ngalir saja enggak terlalu matokin tahun kapan, usia kapan, yang penting gimana dikasihnya dan dikasih yang terbaik oleh Allah," kata Anisa Rahma. (Instagram/anisarahma_12)
Sejak tak bersama Cherrybelle, Anisa Rahma memang lebih banyak memperdalam ilmu agama. Dan menurutnya, segala sesuatu yang diawali dengan niat baik akan berakhir baik pula. Termasuk soal jodoh. (Instagram/anisarahma_12)
"Dari awal sebelumnya kita melalui dengan cara yang berkah, in sya Allah ke depannya juga pernikahan itu berkah," lanjut Anisa Rahma. (Instagram/anisarahma_12)
Anisa Rahma, sudah memutuskan untuk berhijab sejak beberapa tahun silam. Setelah itu juga, ia mengurangi kegiatannya di dunia hiburan dan lebih banyak mencari ilmu Agama. (Instagram/anisarahma_12)
Bahkan, sejak memutuskan untuk hengkang dari Cherybelle sejak dua tahun lalu, kini Anisa Rahma lebih religius. Dengan hijabnya, Anisa pun tak henti-hentinya menggali ilmu agama setiap harinya. (Instagram/anisarahma_12)