Tujuh Tahun Belum Punya Anak, Dimaz Andrean Belum Tentukan Pilihan untuk Program Momongan

Sutikno diperbarui 16 Apr 2018, 23:45 WIB
Berbagai cara dilakukan oleh pasangan ini demi mendapatkan buah hati. Apalagi, sebelumnya Novita juga pernah mengandung, namun sayang saat itu keguguran. (Instagram/dimazandrean)
Tidak ada gosip miring terkait rumah tangga pasangan ini. Banyak saran didapat dari teman-teman untuk mendapatkan momongan. Bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu juga konsultasi ke dokter. (Instagram/dimazandrean)
Banyak saran dari teman-temannya untuk mempercepat kehamilan. Meski pemeran 31 tahun itu sadar untuk program momongan harus banyak istrirahat saat malam. (Instagram/dimazandrean)
"Dan sebenernya basically klo mau punya anak kita harus benar-benar punya waktu istirahat yang bagus. Enggak bisa kerjanya pagi ke malem, malem ke pagi," ujar Dimaz di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018). (Instagram/dimazandrean)
Banyaknya saran dari teman-temannya, membuat Dimas malah bingung. Mana yang harus diikuti. Banyak pertimbangan sebelum akhirnya memutuskan mengikuti program kehamilan. (Instagram/dimazandrean)
"Sudah banyak yang ngasih tau kita tuh dari dua atau tiga tahun lalu caranya tuh kaya gini, kaya gini. Saking banyaknya sampai sekarang belum kita filter, belum di putusin kita mau ngapain. Karena kita mempertimbangkan kan orangnya ya," jelasnya.
"Istilahnya lebih ke kitanya dulu aja, vitamin, hormon, segala macem. Dan kesehatan kitanya, ke kandungan akunya mungkin lebih ke situ dulu," kata Novita Triutami Dewi istri Dimaz Andrean di tempat yang sama. (Instagram/dimazandrean)