Dibilang Keriput, Ini 8 Foto Yuni Shara yang Cantik dan Awet Muda

Musa Ade diperbarui 16 Apr 2018, 21:53 WIB
Saat itu, wanita cantik kelahiran 3 Juni 1972 ini mengunggah saat dirinya mengenakan kain ulos. Ia terlihat memesona saat berpose dengan berbagai gaya. (Foto: instagram.com/yunishara36)
Namun siapa yang menyangka jika foto yang diunggah Yuni Shara ini menuai komentar pedas dari warganet. Beberapa warganet menganggap jika kakak Krisdayanti ini sudah keriput. (Foto: instagram.com/yunishara36)
Yuni Shara pun terlihat santai menanggapi komentar pedas dari warganet. Wanita asli Malang ini mengaku jika dirinya tampil dengan apa adanya dan nggak ditutup-tutupi. (Foto: instagram.com/yunishara36)
Jika dilihat dari postingan foto-fotonya di akun Instagram-nya, bisa dibilang penampilan Yuni Shara tidak kalah dengan anak muda. Bahkan ia tidak ketinggalan mode. (Foto: instagram.com/yunishara36)
Tubuhnya yang mungil membuat dirinya terlihat cocok dengan gaya busana apapun yang dikenakannya. (Foto: Bambang E.Ros/Bintang.com)
Tidak hanya sering berpenampilan kasual saja, Yuni Shara juga kerap bergaya glamor seperti mengenakan gaun. (Foto: Bambang E.Ros/Bintang.com)
Lihat betapa anggunnya saat Yuni mengenakan kebaya karya Anne Avantie. Mau mengenakan busana apapun, ia tetap terlihat memesona. (Foto: instagram.com/yunishara36)