Aline Adita Nikah Bulan Depan di Bali dengan Undangan Terbatas

Sutikno diperbarui 17 Apr 2018, 01:00 WIB
Sepuluh tahun menjanda, Aline akan menikah dengan seorang pengusaha kapal logistik asal Australia. Janji Suci akan digelar pada bulan depan di Bali. Kabar itu dibenarkan oleh Aline. (Instagram/aline_adita)
"Iya (akan menikah) bulan depan di Bali," ucap Aline di Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin (16/4). (Instagram/aline_adita)
Tiga setengah tahun dirasa cocok bagi Aline memutuskan untuk kembali menikah. Banyak yang membuatnya semakin yakin pilihan untuk pendamping tepat. (Instagram/aline_adita)
Selain itu, perempuan 37 tahun itu melihat tunangannya tersebut memiliki semangat kerja yang sama dengan dirinya. (Instagram/aline_adita)
"Orangnya workholic banget sama kaya saya. Trus kalo lagi liburan adventures banget sama kaya saya benar cocok dan dibesarkan dari keluarga yang baik," kata Aline. (Instagram/aline_adita)
Pemeran Psikolog dalam film Danur itu akan menggelar konsep outdoor pada pernikahan nanti. Tidak banyak undangan disebar. Sekitar 200 undangan teman dekat dan keluarga. (Instagram/aline_adita)
Sebelumnya, Aline Adita menikah dengan Aditya Tumbuan, anak artis senior Frans Tumbuan dan Rima Melati. Keduanya resmi cerai pada tahun 2008 silam. (Instagram/aline_adita)