Pergi Bareng, Suami Inul Daratista Jalan Duluan Saat Istrinya Gemuk

Sutikno diperbarui 17 Apr 2018, 03:00 WIB
Dalam foto di rumah sakit sambil mendekap buah hatinya yang kini telah berusia sembilan tahun itu, Inul menceritakan saat badannya gemuk, saat jalan bareng suami sering ditinggal. (Instagram/Inul.d)
"Daaan lihatlah ketika aku gemuk sekali😭85kg. Hingga kumis klo jalan sm aku ngibritt aje 😬malu kalii jalan ama si jumbo🤣dan di camera body penuh dgn gambar saya," tulis Inul dalam keterangan foto yang diunggah kemarin. (Instagram/Inul.d)
Sebagai publik pigure, ia sadar memiliki tubuh harus dijaga. Dengan kondisi badan yang saat itu hingga 85 kilogram, ia berpikir siapa yang akan mengundangnya untuk menyanyi. Hal itu yang membuatnya sedih. (Instagram/Inul.d)
"lalu siapa yg undang saya klo body jumbo bgtu😅dan smua test darah naik 😭di situ saya mulai sedih ...." sambungnya. (Instagram/Inul.d)
Demi tuntutan pekerjaan, penyanyi asal Pasuruan Jawa Timur 39 tahun silam itu juga mulai menjaga pola makan dan rajin berolahraga. (Instagram/Inul.d)
"lalu mulai kerja keras bikin body bagus,makan rapi,olahraga gila gila’an,sampe jatuh sakit,diet mati2an tp kerja keras tak akan mengkhianati hasil dari 85kg sekarang 55kg alhamdulillah," lanjutnya lagi. (Instagram/Inul.d)
Dalam enam jam diunggah, foto Inul Daratista saat masih gemuk itu disukai hingga 81 ribu lebih. Tidak sedikit yang termotivasi dengan kerja keras untuk mengurangi berat badannya. (Instagram/Inul.d)