Cantiknya Calon Istri Raditya Dika di Acara Kejutan Bridal Shower yang Elegan

Rizky Mulyani diperbarui 17 Apr 2018, 06:53 WIB
Tidak didandani dengan busana dan makeup yang lucu seperti kebanyakan Bridal Shower lainnya, namun Anissa justru tampil cantik memesona. Cocok dijuluki ratu semalam. (Foto: Instagram)
Saat itu Anissa memakai selempang yang bertuliskan “Future Mrs. Raditya Dika”. Selain itu, hiasan di kepala yang berbentuk bunga-bunga juga makin mempermanis penampilannya. (Foto: Instagram)
Selain kejutan Bridal Shower, Anissa juga mendapat kejutan ulang tahun. Mengingat pada 4 April 2018 lalu aktris cantik yang satu ini telah genap berusia 24 tahun. (Foto: Instagram)
Ekspresi bahagia terus terpancar dari wajah Anissa yang menerima banyak hadiah dari teman-temannya. Meskipun pada awalny Anissa menangis lantaran haru dan terkejut dengan acara spesial ini. (Foto: Instagram)
Tengah menikmati momen bahagianya bersama para sahabat, ternyata hadir juga sang calon suami, Raditya Dika. Lelaki hebat ini datang dengan gayanya yang simple namun tetap memikat. (Foto: Instagram)
Mengingat soal kisah cinta pasangan yang satu ini memang cukup unik pemberitaannya. Bahkan, sebelum prosesi lamaran berlangsung, keduanya sempat dikabarkan putus. (Foto: Instagram)
Dari undangan yang sudah mulai tersebar, tertuliskan bahwa Raditya Dika dan Anissa Aziza akan menikah pada 3 Mei 2018 mendatang.(Foto: Instagram)