Menolak Dibayar, Lee Jong Suk Mulai Sibuk Syuting Hymn of Death

Musa Ade diperbarui 17 Apr 2018, 08:38 WIB
Namun pada hari itu, Shin Hye Sun yang merupakan pemeran utama wanita belum terlihat syuting. (Foto: instagram.com/jongsuk0206)
Hanya Lee Jong Suk dan beberapa pemeran lainnya yang sedang melakukan syuting Hymn of Death. (Foto: instagram.com/jongsuk0206)
Drama Hymn of Death sendiri seperti tempat reuni antara Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun. Seperti diketahui, mereka pernah beradu akting di drama School 2013. (Foto: Soompi.com)
Akhirnya setelah lima tahun berlalu, Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun pun kembali beradu akting sebagai pemeran utama. (Foto: Bintang Pctures)
Dalam drama Hymn of Death, Lee Jong Suk tak meminta bayaran. Ini merupakan bentuk dukungannya untuk PD Park Soo Jin yang pernah bekerjasama dengannya di While You Were Sleeping. (Foto: instagram.com/jongsuk0206)
Hymn of Death merupakan judul lagu yang dirilis oleh penyanyi soprano pertama Korea, Yun Sim Deok pada tahun 1926. (Foto: instagram.com/jongsuk0206)
Cerita Yun Sim Deok sudah pernah diangkat ke dalam drama musikal dan film. Akan tetapi drama pendek SBS ini akan berbeda dengan versi film dan musikalnya. (Foto: instagram.com/jongsuk0206)