Cerita Raditya Dika Soal Rumahnya yang Diganggu Mahluk Gaib

Rizky Mulyani diperbarui 18 Apr 2018, 04:00 WIB
Tidak hanya dirinya, namun asisten rumah tangganya juga kerap merasakan gangguan itu. Hingga akhirnya asisten rumah tangganya terus memohon untuk pulang kampung. Dan beginilah ceritanya. (Instagram/raditya_dika)
Dari ceritanya, bermula dari Raditya Dika yang membeli sebuah rumah dan terdapat taman yang kini sudah dibangun menyatu dengan rumahnya. Tak pernah ada kejadian apapun, namun baru beberapa minggu ada kejadian mistis. (Instagram/raditya_dika)
"Rumah gue yang sekarang gue tempati, itu dulu gue beli ada satu rumah, terus rumahnya ada bagian taman. Nah, taman itu gue beli, gue dirikan rumah gue yang sekarang," ujarnya. (Instagram/raditya_dika)
Sekitar sejak beberapa minggu lalu asisten rumah tangganya terus menangis dan meminta pulang kampung lantaran mengalami kejadian mistis. (Instagram/raditya_dika)
"Enggak pernah kejadian apa-apa di rumah gue sampai akhirnya seminggu yang lalu pembantu rumah tangga gue nangis-nangis minta pulang kampung,” lanjut Raditya Dika bercerita. (Instagram/raditya_dika)
Setelah ditanya, ternyata setiap kali Raditya Dika tidak dirumah, asisten rumah tangganya it uterus diganggu dengan suara-suara aneh. Seperti ada yang mengetuk pintu kamar mandi, dsb. (Instagram/raditya_dika)
Pas ditanya kenapa, karena katanya kalau gue lagi enggak ada di rumah dia sering mendengarkan suara-suara yang aneh gitu. Yang pertama, pintu kamar pembantu suka diketok-ketok," lanjut Raditya Dika. (Instagram/raditya_dika)