Marshanda Ungkap Isi Hati di Medsos, Begini Balasan Ben Kasyafani

Rizky Mulyani diperbarui 17 Apr 2018, 09:38 WIB
Caca mengungkapkan rasa rindunya kepada Sienna. Melihat tulisan panjang sang mantan istri, Ben pun juga turut membuat tulisan di akun Instagramnya. Mengunggah foto Marshanda dan Sienna, Ben memberikan dukungan. (Instagram/marshanda99)
Di awal tulisannya, ia berterimakasih kepada Caca yang telah membuat tulisan panjang itu. Pasalnya, Ben dan istrinya, Nesya jadi mengetahui pergolakan batin yang dirasakan Caca selama ini. (Instagram/marshanda99)
“Membaca tulisan kamu, aku sangat berempati dengan perasaan kamu, dan terbayang betul yang kamu rasakan, terima kasih sama kamu karna dr tulisan ini kami jadi jauh lebih mengerti perjuangan batin kamu menjalani ini semua,” tulis Ben(Instagram/marshanda99)
Ben juga yakin bahwa selain ia dan istri, Caca pun juga tetap menjadikan Sienna prioritas utamanya. Terpenting adalah gadis mungil itu bisa tumbuh dengan sehat secara jasmani dan rohaninya. (Instagram/marshanda99)
“Buat aku dan juga yakin kamu, yang menjadi prioritas adalah bagaimana sienna anak cantik kita ini, bisa bertumbuh dan kembang secara sehat jasmani dan rohaninya,” lanjut Ben menuliskan. (Instagram/marshanda99)
Sungguh mengharukan, meski sudah berpisah namun Ben tetap memberi dukungan kepada mantan istrinya. Ia menggatakan bahwa hadirnya Sienna yang bisa tumbuh hingga kini juga berkat peran Marshanda sebagai ibu. (Instagram/marshanda99)
“Aku dan @nesyanabila selalu bangga bilang ke sienna dan juga ke orang lain karna sienna adalah anak dari andriani marshanda, dan semua hal baik dari sienna karna sosok kamu ca,” ungkap Ben Kasyafani. (Instagram/marshanda99)