8 Gaya Liburan Viona Rosalina, Istri Eko Patrio yang Kece Banget

Rizky Mulyani diperbarui 17 Apr 2018, 14:32 WIB
Melihat dari foto-foto di akun Instagramnya, Viona kerap tampil modis di setiap waktu berliburnya. Seperti yang satu ini, gayanya kece banget dengan nuansa outfit biru muda. (Instagram/viona_rosalina)
Nggak monoton, Viona kerap bergonta-ganti gayanya saat liburan. Untuk kali ini, ia memakai celana hitam dengan parka. Tak ketinggalan turban yang menjadi ciri khas dirinya. (Instagram/viona_rosalina)
Selanjutnya, Viona tampak sedang menikmati liburan di pantai. Gayanya keren banget, ia memakai topi lebar yang pastinya mempermanis penampilannya saat itu. (Instagram/viona_rosalina)
Kalau yang satu ini, Viona terlihat begitu elegan. Ia memakai rok bermotif garis-garis hitam dan hijau. Lalu ia memadukannya dengan atasan hitam dan turban yang berwarna senada. Makin kece, Viona memakai kacamata hitsnya. (Instagram/viona_rosalina)
Selalu terlihat modis, namun Viona tak pernah hadir dengan gaya yang berlebihan. Seperti yang satu ini, gayanya yang super simple dan cocok dikenakan selama liburan. (Instagram/viona_rosalina)
Keren banget! Viona tampil matching dengan warna serba maroon. Mulai dari busana, tas dan sepatu. Untuk turbannya, Viona memilih warna hitam. Kece banget kan style ibu yang satu ini. (Instagram/viona_rosalina)
Gaya liburan ala Viona Rosalina ini sangat menginspirasi dan patut ditiru. Pasalnya, tidak berlebihan namun berhasil membuat penampilan menjadi lebih modis dan kece. (Instagram/viona_rosalina)