Sosok Amoroso Katamsi di Mata Citra Kirana

Rizky Mulyani diperbarui 17 Apr 2018, 18:53 WIB
Ditemui di rumah duka Amoroso Katamsi, Ciki menceritakan soal sosok aktor senior yang satu ini. Memanggil dengan sebutan eyang, Ciki mengakui bahwa dirinya telah terlibat syuting bareng dengannya sejak lama. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku udah lama syuting sama eyang, Jadi di lokasi syuting tuh aku udah ngerasa dekat sekali sama eyang," ucap citra Kirana di rumah duka, komplek AL Pangkalan Jati, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di mata Ciki, Amoroso adalah sosok yang selalu menyenangkan. Meski usianya sudah lanjut, namun tidak pernah mengeluh lelah. Semangat yang luar biasa selalu hadir dari diri Amoroso semasa hidupnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dia sangat menyenangkan, nggak pernah ngeluh cape walaupun kita tau kan eyang ke lokasi itu untuk berdiri juga udah susah, tapi semangatnya luar biasa,” ungkap Citra Kirana. (Istimewa)
“Aku bener-bener ngelihat dia tuh hebat banget nih, masih semangat di usianya yang udah tua, luar biasa sekali sih," tambahnya mengenang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setelah Amoroso Katamsi meninggal dunia, Citra Kirana kini hanya bisa mengenang lewat berbagai momen yang pernah dilalui bersama. Terutama soal sosok kebapaan yang sering bercerita soal sejarah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Eyang kung itu orang yang baik sekali. Jadi sosok yang kebapaan sekali dan sering banget cerita tentang sejarah-sejarah kalau di lokasi syuting, itu yang paling aku ingat," pungkas Citra Kirana. (Nurwahyunan/Bintang.com)