Yuni Shara, Senyumku Dibalik Ulos

Sutikno diperbarui 17 Apr 2018, 23:10 WIB
Penyanyi berusia 45 tahun itu dikenal awet muda. Memiliki tubuh mungil dan cantik. Penampilannya sering kali menjadi perhatian banyak netizen. Begitu juga saat menggunakan ulos Batak karya Merdi Sihombing. (Instagram/yunishara36)
Beberapa foto mengenakan busana Batak dibagikan di akun instagram. Meski banyak pujian, ibu dua anak itu juga tak luput dari komentar nyinyir dari warganet. (Instagram/yunishara36)
Tidak sedikit yang melihat Yuni telah mulai keriput. Kakak penyanyi Krisdayanti itu juga menjawab banyak komentar dengan santai. Bahkan, mendapat banyak pujian terkait jawaban pada netizen. (Instagram/yunishara36)
"Dan saya tampil apa adanya kog bu, gak dimuda-mudain dan gak dipakein sarung tangan biar gak keliatan kalo keriput. Sayaaa santaaaai bangeeet dengan keriput saya....Malah ibu yang kurang santai liatnyaaaa heheeeee," jawab Yuni. (Instagram/yunishara36)
Banyaknya warganet yang menghakiminya, tidak membuat Yuni tersulut emosi. Banyak jawaban Yuni mendapat pujian. Yuni Shara punya pendapat menarik. (Instagram/yunishara36)
"Mereka yang menghakimi tidak akan bisa memahami. Dan mereka yang memahami tidak akan pernah menghakimi," tulis Yuni Shara. "Hidup adalah Persepsi ," tulis dalam foto lain. "Senyumku dibalik Ulos," lanjutnya lagi. (Instagram/yunishara36)
Senyum Yuni Shara mengenakan kain ulos khas Batak. Dengan riasan sederhana, ibu dua anak itu terlihat cantik. Meski ada yang nyinyir, banyak warganet yang bangga Yuni menggunakan kain/baju khas daerah di Indonesia. (Instagram/yunishara36)