Jajang C Noer Miliki Banyak Kenangan Bersama Amoroso Katamsi

Sutikno diperbarui 17 Apr 2018, 22:08 WIB
Artis senior turut hadir memberikan penghormatan terakhir pada pemeran film Presiden Soeharto. Jajang mengaku sejak usia 20 tahun mengenal almarhum. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya kenal sama mas Amoroso itu dari saya gadis, 20 tahun sampai sekarang saya janda, 66 tahun," ucapnya, Selasa (17/4/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selama empat dekade kenal dengan almarhum, Jajang juga setia mendampingi jenazah hingga dimakamkan di TPU Pondok Labu, Jakarta Selatan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Wanita kelahiran Paris, Perancis itu juga ikut memberikan penghormatan terakhirnya. Mendoakan dan menabur bunga di atas pusara almarhum. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dia kan salah satu sahabatnya mas Arifin (C. Noer), jadi kami dekat sekali. Baik, dia baik sekali, sangat penuh toleransi terhadap apa saja. One of indonesian good man, itu lah dia," tuturnya bercerita. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lantas apa yang menjadia kenangan lantaran puluhan tahun berteman dengan Amoroso? Anak-anak dan istri almarhum juga mengenal dengan baik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Banyak sekali (kenangan dengan Almarhum). Kadang dia suka badung dan kita suka ketawain kebadungan dia. Kami deket sekali dan bisa ngomong apa saja secara bebas. Semua baik buruknya masing-masing bebas, itu lah kami berdua," kata Jajang C Noer.