11 Tahun Menikah, Ini 8 Foto Romantis Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari

Musa Ade diperbarui 17 Apr 2018, 21:38 WIB
Tak hanya itu, pasangan yang menikah pada 16 Mei 2007 ini juga jauh dari kabar yang tak sedap. (Foto: instagram.com/djorghisultan)
Dari pernikahan tersebut, Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari dikaruniai seorang putri cantik bernama Aqueeni Aziz Djorghi. (Foto: instagram.com/djorghisultan)
Melalui akun Instagram pribadinya, Sultan Djorghi kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan Annisa Trihapsari. Tak hanya foto, terkadang ia juga melengkapinya dengan kata-kata yang romantis. (Foto: instagram.com/djorghisultan)
Siapa yang sih yang tak ingin pergi ke Tanah Suci bersama pasangan. Jika dilihat dari wajahnya, pasangan ini terlihat begitu bahagia. (Foto: instagram.com/djorghisultan)
Menghabiskan waktu luang dengan pasangan memang merupakan impian bagi semua orang termasuk Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari. (Foto: instagram.com/djorghisultan)
Keromantisan Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari kerap membuat para warganet menjadi iri. Meskipun begitu, sebagai besar warganet mendoakan agar pasangan ini tetap langgeng. (Foto: instagram.com/djorghisultan)
"Pasangan harmonis yang jauh dari gosip. Semoga sampai ke Jannah ya," ujar akun hennyclalluw. "Seneng lihat pasangan ini.. Allhamdulillah," kata akun deviyanthi_siregar. (Foto: instagram.com/djorghisultan)