Marshanda Ungkap Alasan Curhat di Instagram

Sutikno diperbarui 17 Apr 2018, 20:38 WIB
Tulisan panjang dengan menggunakan bahasa Inggris di tulis dalam di instagram dalam foto mendekap putri dari pernikahannya dengan Ben Kasyafani. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lantaran penyakit yang dideritanya, biopolar Disorder, perempuan 28 tahun itu tidak bisa bebas untuk bersama dengan Sienna. Saat dihubungi Kapanlagi melalui WhatsApp Senin (16/4) ia menjelaskan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Nggak kenapa-napa kok. Justru saya sekarang merasa much better. Menulis itu healing buat saya.Kalau kangen (Sienna) mah ini udah perasaan yang terpendam sangat dalam dan sudah sangat lama." kata Marshanda dilansir dari Kapanlagi.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti diketahui, curahan hati Marshanda dalam dua part tersebut mendapat respon luar biasa dari warganet. Menurutnya, itu hanyalah sebagai ungkapan hati yang lama terpendam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Intinya saya nge-post tulisan itu sebagai curahan hati yang saya pendam selama tiga tahun ini.Saya cerai kan sudah tiga tahun lalu,bahkan sama orang-orang terdekat saja saya sekali-sekali cerita lagi kangen sama anak." kata Caca.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Marshanda menambahkan, bahwa menunjukkan kelemahan pada orang lain bukanlah sesuatu yang buruk. Bahkan, setelah menuangkan perasaannya yang telah terpendam bertahun-tahun melalui tulisan, ia merasakan lega. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Makanya aku bikin dua post. Setelah saya menumpahkan dalam tulisan, saya malah merasa lebih baik. Lucunya orang-orang malah berpikir saya down, hancur." kata Marshanda. (Istagram/marshanda99)

Tag Terkait