Baekho NU'EST Terbebas dari Tuduhan Pelecehan Seksual

Musa Ade diperbarui 18 Apr 2018, 01:00 WIB
Seperti yang dikabarkan Soompi, pengadilan sudah memutuskan untuk menutup kasus ini dan menyatakan jika Baekho NU'EST bebs dari tuduhan. (Foto: Soompi.com)
Kabar bebasnya Baekho juga dibenarkan oleh agensinya, Pledis Entertainment. "Kami sudah menerima pernyataan resmi bahwa ia sudah dibebaskan dari segala tuntutan," ujar perwakilan dari Pledis Entertainment. (Foto: Soompi.com)
"Ini merupakan buti bahwa apa yang dituduhkan pada Baekho tidaklah benar," tambahnya. Akan tetapi kabar bebasnya Baekho NU'EST dari tuduhan pelecehan seksual ini mendapatkan tanggapan miring dari beberapa pihak. (Foto: Soompi.com)
Ada yang menduga jika hakim yang menangani kasus itu adalah seorang pria, sehingga lebih memihak kepada Baekho. Bahkan ada pihak yang menduga jika Pledis sudah menyuap hakim. (Foto: Soompi.com)
Padahal hakim yang menangani kasus ini adalah seorang wanita yang sudah berpengalaman menangani kasus pelecehan seksual dan kasus yang melibatkan artis. (Foto: Soompi.com)
Bahkan sang hakum sebelumnya memutuskan Lee Youn Taek bersalah karena kasus pelecehan seksual. Melihat fakta itu, akhirnya banyak warganet yang menyakini jika keputusan yang dibuat oleh hakim itu benar. (Foto: Soompi.com)
Kasus yang menimpa Baekho NU'EST bergulir pada Juni 2017. Wanita itu mengaku jika ia dilecehkan oleh Baekho di dalam bus dan kejadian itu sendiri terjadi pada 2009. (Foto: Soompi.com)