Surya Saputra Berharap Film Reuni Z Raih 9 Juta Penonton

Sutikno diperbarui 18 Apr 2018, 02:00 WIB
Ayah dua anak itu baru saja membintangi film Reuni Z yang mulai tayang sejak 12 April silam. Film produksi Rafi Film itu disutradarai oleh Soleh Solihun dan Monthy Tiwa. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Waktu pertama dikasih skrip, saya bilang sama Soleh. Ini skrip yang baru pertama kali saya terima, horor dipadu komedi. Tanpa pikir-pikir saya langsung bilang ya," kata Surya di Epicentrum, kawasan Kuningan, beberapa waktu lalu.(Deki Prayoga/Bintang.com)
Surya menambahkan, bahwa film Reuni Z mengaduk emosi penonton. Meski film horor, film itu juga ada kelucuannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kalau mau emosi yang berbeda ya di film ini, kalau horor biasa pasti kan ketakutan. Kalau komedi ketawa aja. Ini ada horor dan komedi. Bisa bikin emosi naik turun. Bisa ketawa, ketakutan, ketawa lagi," lanjut Surya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Aktor 42 tahun itu berharap film yang baru dibintangi bisa mengalahkan film Tora Sudiro, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kalau Tora 13 juta penonton. Tapi kalau saya gak muluk, 9 juta aja penontonnya. Saya bilang ke Tora, 9 aja, ngalahin Warkop lo. Tapi semoga orang yang nonton terhibur aja sih," kata Surya Saputra. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain Surya Saputra, film Reuni Z juga dibintangi oleh Dinda Kanya Dewi, Verdi Solaiman, Hengky Solaiman, Tora Sudiro, Ayushita, dan Fanny Fabriana. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tag Terkait