Akhirnya Jalinan Asmara Lee Yi Kyung dan Jung In Sun Terbongkar

Musa Ade diperbarui 18 Apr 2018, 03:00 WIB
Seperti yang dilansir dari Soompi, Lee Yi Kyung dan Jung In Sun bertemu melalui sebuah perkenalan dan akhirnya menjadi sepasang kekasih. (Foto: Allkpop.com)
Saat tahu akan sama-sama membintangi drama Waikiki, pasangan ini pun memutuskan untuk merahasiakan hubungannya agar tak mempengaruhi drama. (Foto: azminemedia.com)
Saat itu, Jung In Sun dan Lee Yi Kyung ingin fokus dengan karakternya masing-masing. Tak hanya itu, pasangan ini juga menahan diri untuk tak berkencan. (Foto: trendsmap.com)
Setelah kabar Jung In Sun dan Lee Yi Kyung berpacaran beredar, agensinya pun langsung mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. (Foto: kpopline.com)
Tak butuh waktu lama, agensi dari Jung In Sun dan Lee Yi Kyung pun membenarkan kabar itu. Agensi dari kedua artis itu mengatakan jika pasangan ini sudah menjalin hubungan selama satu tahun. (Foto: hallyunation.com)
Dalam drama Waikiki, Lee Yi Kyung memerankan tokoh bernama Cheon Joon Ki, seseorang yang ingin menjadi aktor seperti ayahnya. (Foto: dramabeans.com)
Sedangkan Jung In Sun memerankan seorang ibu yang mempunyai bayi misterius. (Foto: instagram.com/jung_insun.gram)