Ellen Vindriana, Mantan Anggota Cherybelle yang Kini Mantap Berhijab

Rizky Mulyani diperbarui 18 Apr 2018, 10:00 WIB
Sejak tahun 2016 silam, tepatnya menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun itu, Ellen memutuskan undur diri dari girlband yang membesarkan namanya itu. setelah keluar, Ellen pun memutuskan untuk berhijab. (Instagram/ellennitaa)
Pemilik nama lengkap Ellen Nita Vindriana ini pun tampak semakin modis dengan hijab yang dikenakannya sehari-hari. Seperti ini misalnya, dengan outfit hitamnya, Ellen memakai parka yang membuatnya makin kece. (Instagram/ellennitaa)
Perempuan kelahiran 1993 ini pun sudah tak lagi berkarier di industri hiburan. Dan kabarnya, ia telah menjadi seorang dosen muda di salah satu perguruan tinggi di Malang. (Instagram/ellennitaa)
Nah, kabar terbaru juga bahwa Ellen telah resmi melepas status lajangnya. Pada 17 Maret 2018 lalu, Ellen resmi dinikahi seorang pria bernama Muhamad Ubaidilah. Kebahagiaan pastinya tengah dirasakan Ellen. (Instagram/ellennitaa)
Pesona Ellen begitu menarik saat mengenakan gaun pengantin berwarna pink di acara resepsi pernikahannya beberapa waktu lalu. Bak ratu kerajaan, paras Ellen begitu cantik jelita menjadi pengantin saat itu. (Instagram/ellennitaa)
Gaunpenganti berwarna pink yang megah dan elegan sangat cocok dikenakan oleh Ellen. Riasan di wajahnya pun juga cantik, seperti para pengantin wanita pada umumnya. (Instagram/ellennitaa)
Ellen Vindriana, setelah memutuskan untuk berhijab terlihat semakin cantik dan hits. Gayanya yang santai dan kasual, namun tetap kekinian mengikuti gaya yang sedang trend. (Instagram/ellennitaa)