Cerita Perjuangan Shireen Sungkar Lahirkan Bayi Perempuan

Rizky Mulyani diperbarui 18 Apr 2018, 14:32 WIB
Atas kebahagiaannya dikaruniai bayi perempuan, Shireen pun mengucap rasa syukurnya. Lewat akun Instagram, Shireen yang mengunggah foto pun menceritakan perjuangannya melahirkan anak ketiganya ini. (Instagram/dierabachir)
Di kalimat pembuka, Shireen mengucap syukur lantaran masih dipercaya Tuhan dan diberi kemudahan dalam melewati proses melahirkan anak perempuannya yang bernama cut shafiyyah mecca Al-fatih. (Instagram/shireensungkar)
“Alhamdulillah bersyukur dimudahkan diberi kepercayaan lagi sama Allah,” tulis Shireen Sungkar yang baru saja melahirkan anak ketiganya. (Instagram/dierabachir)
Shireen pun bercerita soal berbagai rasa menjelang kelahiran anak ketiganya. Seperti rasa sakit yang tidak karuan dan saat proses melahirkannya. Namun semua terbayar dengan kebahagiaannya bertemu sang anak. (Instagram/dierabachir)
“Rasanyaa sakit mules ,ngeden semalem yg gak karuan g ada artinya dibanding bahagia bisa ketemu dek cut ,Alhamdulillah alhamdulillah "cut shafiyyah mecca Al-fatih ",” lanjut Shireen menuliskan. (Instagram/dierabachir)
Di masa-masa perjuangannya melahirkan anak ketiga, sungguh bahagia Shireen yang terus didampingi oleh suami tercinta. Teuku Wisnu terlihat selalu memberikan dukungan kepada sang istri yang tengah berjuang. (Instagram/dierabachir)
Tak hanya sang suami, namun di tengah perjuangannya melahirkan, Shireen Sungkar juga didampingi ayah tercintanya, Mark Sungkar. Semakin bahagia sepertinya kehidupan Shirenn Sungkar dan Teuku Wisnu. (Instagram/dierabachir)