Mengagumkan, Ini 6 Bentuk Perhatian Lee Seung Hoon WINNER pada Penggemarnya

Musa Ade diperbarui 18 Apr 2018, 15:38 WIB
Dalam beberapa kesempatan, Lee Seung Hoon memberikan perhatian pada para penggemar WINNER yang akrab dipanggil Inner Circle. Seperti apa bentuk perhatian cowok ganteng ini pada penggemarnya? (Foto: Soompi.com)
Saat acara fan signing, Lee Seung Hoon sengaja menulis saranghae di jarinya. Jadi saat ia dan penggemarnya melakukan high five, para Inner Circle bisa membaca cinta di jarinya. (Foto: kpopmap.com)
Saat acara fan signing di Sinchon, para penggemar WINNER rela hujan-hujanan demi acara tersebut. Namun siapa yang menyangka jika Lee Seung Hoon membawakan pizza untuk para penggemarnya. (Foto: kpopmap.com)
Dalam sebuah acara fan signing, Lee Seung Hoon terlihat memakaikan lipstik ke bibir salah satu penggemarnya. Penggemar mana yang tak meleleh dengan perlakuan seperti itu. (Foto: kpopmap.com)
Lee Seung Hoon merupakan salah satu idola yang kerap menuruti permintaan para penggemarnya. Ia pun kerap diminta untuk berpose dengan berbagai gaya. (Foto: kpopmap.com)
Saat ada penggemar yang berlutut saat menunggu tanda tangannya, Lee Seung Hoon pun juga ikut berlutut. (Foto: kpopmap.com)
Setelah pulang dari Jepang, Lee Seung Hoon WINNER terlihat memberikan cokelat kepada para pengemarnya. Cokelat itu ia beli saat berada di Bandara Haneda, Jepang. (Foto: kpopviral.com)