Gunawan Melihat Deddy Sutomo Sosok Humoris dan Bisa Merangkul Semuanya

Sutikno diperbarui 18 Apr 2018, 20:38 WIB
Aktor senior yang telah banyak mendapat penghargaan itu meninggal dalam usia 76 tahun. Banyak dari para selebriti hadir untuk memberikan penghormatan terakhir kalinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Reza Rahadian, Wulan Guritno, Bunga Citra Lestari, Prisia Nasution, Erros Djarot, Rey Sahetapy, Gunawan dan masih banyak lagi para selebriti yang ikut berduka. (Adrian Putra/Bintang.com)
Salah satu aktor yang memiliki banyak kenangan adalah Gunawan. Ia mengaku mengenal Aktor Terbaik peraih Piala Citra FFI 2015 itu sejak masih belum terjun ke dunia akting. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya mengenal sosok beliau saya belum terjun (ke dunia hiburan) bahkan, aktu beliau jadi Jendral Sudirman," ucap Gunawan, Rabu (18/4/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Gunawan kagum dengan peran Deddy saat memerankan Jendral Sudirman. Kekagumannya bertambah saat beradu akting dalam sebuah sinetron. Gunawan melihat almarhum sosok yang lengkap. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Beliau humoris, tidak ada gap, merangkul semuanya agar bagaimana caranya tetap harmonis kerjasama. Pekerjaan kita kan butuh keharmonisan teamwork yang baik. Beliau sosok ayah, guru, seniman. Figur beliau lengkap," kata Gunawan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Gunawan saat memberikan penghormatan terakhirnya kepada idolanya artis senior Deddy Sutomo di rumah duka, kawasan Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan Rabu (18/4/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)