Berduka, Ria Irawan Kenang Digendong Deddy Sutomo

Rizky Mulyani diperbarui 18 Apr 2018, 17:38 WIB
Deddy Sutomo, seperti yang diketahui telah mewarnai dunia perfilman Indonesia sejak lama. Tak heran jika namanya banyak dikenal masyarakat, terutama lewat berbagai judul film yang telah dibintanginya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ria Irawan, sepertinya menjadi salah satu yang memiliki banyak kenangan bersama mendiang Deddy. Dan nampak bar-baru ini ia mendapat pesang lewat aplikasi chat dari seorang Deddy. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Terlihat di akun Instagramnya, Ria mengunggah potongan gambar halaman chatingnya dengan Deddy. Terlihat Deddy mengirimkan gambar ia tengah menggendong Ria yang masih kecil kala itu. (Instagram/riairawan)
Dalam pesannya juga, tertuliskan ucapan selamat Deddy untuk Ria, disertakan doa dan perasaan bahagia. Namun di akhir tulisannya, Deddy mengatakan dirinya tak kuat lagi menggendong tubuh Ria. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Ria Selamat ya semoga langgeng dan sehat bahagia. Om ikut senang yang jelas sudah nggak kuat gendong kamu lagi. Salam kel besarmu,” bunyi pesan yang dikirimkan Deddy untuk Ria. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Ria Selamat ya semoga langgeng dan sehat bahagia. Om ikut senang yang jelas sudah nggak kuat gendong kamu lagi. Salam kel besarmu,” bunyi pesan yang dikirimkan Deddy untuk Ria. (Adrian Putra/Bintang.com)
Deddy Sutomo meninggal dunia pada Rabu, (18/4/2018), pukul 07.00 WIB. Kepergiannya meninggalkan kenangan indah yang pastinya sulit dilupakan oleh orang-orang terdekatnya. Selamat jalan, Deddy Sutomo! (Doc.Liputan6.com)