Hujan Warnai Pemakaman Deddy Sutomo

Sutikno diperbarui 18 Apr 2018, 18:53 WIB
Setelah sebelumnya almarhum Deddy Sutomo disalatkan di masjid dekat kediamannya, di Puri Flamboyan, Rempoa, Tangerang Selatan, jenazah langsung di antarkan ke peristirahatan terakhirnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sekitar pukul 12.40 WIB, almarhum tiba di TPU Tanah Kusir. Hujan deras mengiringi kepergian Aktor Terbaik peraih Piala Citra FFI 2015 itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski hujan yang menguyur cukup deras, tak menyurutkan para pelayat yang hadir untuk memberikan penghormatan terakhirnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak hanya keluarga dan tetangga, terlihat banyak artis yang mengantarkan Deddy ke tempat peristirahatan terakhirnya. Terlihat seperti Reza Rahadian, Wulan Guritno, Bunga Citra Lestari, dan Prisia Nasution berbaur di area pemakaman. (Adrian Putra/Bintang
Proses pemakaman aktor yang telah bermain dalam puluhan judul film itu berjalan khidmat dan lancar. Sausana haru warnai pemakaman pria yang pernah menjadi anggota DPR Ri itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Hujan yang tak kunjung reda tak menyurutkan para pelayat yang turut mengantarkan aktor lintas jaman ini di TPU Tanah Kusir. Tenda warna biru membentang di lokasi tempat pemakaman Deddyy. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selesai jenazah tertutup tanah, suasana haru semakin terasa. Dengan nada lirih, sambil menabur bunga, Rendy Surindrapati sempat melontarkan kalimat perpisahan. "Selamat jalan jenderal," ucapnya anak Deddy Sutomo. (Adrian Putra/Bintang.com)