Suasana Haru Pemakaman Deddy Sutomo

Sutikno diperbarui 18 Apr 2018, 19:53 WIB
Rintik hujan di sekitar Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir. Jenazah Deddy tiba di sekitar pukul 12.40 WIB setelah sebelumnya disalatkan di masjid dekat kediamannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tenda warna biru membentang yang ditengah-tengahnya lubang sebagai tempat terakhir akror berusia 79 tahun itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak hanya keluarga yang turut mengantarkan ke peristirahatan, tapi juga banyak teman-teman artis. Apalagi selama ini, almarhum dikenal sebagai sosok humoris. (Adrian Putra/Bintang.com)
Terlihat salah satu anak Deddy turun ke liang lahat. Di atas papan berjejer, jenazah pemeran film Awan Jingga (1970) itu terbujur kaku masih dalam keranda. (Adrian Putra/Bintang.com)
Jenazah pemeran film I Am Hope (2016), saat akan dimasukkan ke liang lahat. Terbungkus kain putih, diterima beberapa orang termasuk anaknya di dalam lubang. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kayu sebagai penutup jenazah diturunkan. Satu per satu di papan disusun untuk menutup jenazah sebelum diurug dengan tanah. (Adrian Putra/Bintang.com)
Deddy Sutomo meninggal dunia dalam usia 79 tahun. Almarhum meninggal dunia saat terduduk di rumahnya hari ini, Rabu (18/4) pagi. Siang hari Deddy dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. (Adrian Putra/Bintang.com)