Cerita Sang Anak Soal Kronologi Meninggalnya Deddy Sutomo

Rizky Mulyani diperbarui 18 Apr 2018, 22:38 WIB
Duka mendalam pastinya dirasakan oleh Rendy Surindrapati, anak ketiga dari almarhum Deddy. Ditemui di kediamannya, Rendy pun bercerita soal kronologis meninggalnya sang ayah yang tengah duduk santai. (Adrian Putra/Bintang.com)
Rendy mengatakan bahwa ayahnya meninggal secara mendadak. Rabu (18/4/2018), Deddy meninggal dunia ketika sedang duduk menyaksikan siaran berita di televsi. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Jam 7 pagi (meninggalnya), mendadak. Lagi duduk habis dari toilet nonton berita, tapi memang sudah pamit saja kali," ucap Rendy Surindrapati, anak ketiga Deddy Soetomo di rumah duka. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dikatakan sang anak juga bahwa kondisi Deddy memang belakangan ini menurun. Pasalnya, ia mengidap penyakit gagal jantung dan sempat dirawat di Rumah Sakit Harapan Kita selama 10 hari. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sakitnya dia sebenarnya udah kira-kira 3 hari lalu baru keluar Rumah Sakit karena gagal jantung, emang udah tua,” papar sang anak. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Sempet dirawat 10 hari di Harapan Kita, hari minggu pulang, di rumah udah membaik, tapi hari ini mendadak," tambahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Deddy Sutomo, kini sudah meninggal dunia dan namanya pun tinggal kenangan. Jenazah pun juga telah dimakamkan pada Rabu (18/4/2018) siang hari di TPU Tanah Kusir. (Adrian Putra/Bintang.com)