Demi Mendapatkan Badan yang Langsing, Ini yang Dilakukan Kim Sa Rang

Musa Ade diperbarui 18 Apr 2018, 23:10 WIB
Wanita cantik kelahiran 12 Januari 1978 ini memang dikenal sebagai selebriti yang punya bentuk badan yang ideal. Namun siapa yang menyangka jika ia melakukan pengorbanan besar untuk mendapatkan tubuh seksi. (Foto: instagram.com/sarangkim.love)
Selebriti yang sudah berumur 40 tahun ini menjalani diet yang ketat untuk mendapatkan bentuk badan yang ideal. Melalui akun Instagram pribadinya, ia membagikan menu dietnya. (Foto: instagram.com/sarangkim.love)
Ternyata pemain drama Secret Garden ini hanya makan wortel muda saja. Karena makan wortel, dietnya ini sering disebut mirip kelinci. (Foto: instagram.com/sarangkim.love)
Melihat menu diet Kim Sa Rang, banyak warganet yang terkejut. Mereka tak menyangka jika ia bisa hidup dengan pola makan seperti itu. (Foto: instagram.com/sarangkim.love)
Pengorbanan yang besar ini membuat Kim Sa Rang tetap terlihat muda dan punya bentuk tubuh yang ideal walaupun usianya sudah 40 tahun. (Foto: instagram.com/sarangkim.love)
Jika melihat penampilannya, kebanyakan orang tidak percaya jika Kim Sa Rang sudah berumur 40 tahun. Bahkan banyak yang menyangka jika ia masih berumur 30 tahunan. (Foto: instagram.com/sarangkim.love)
Kim Sa Rang dikenal sebagai selebriti yang kerap mendapatkan karakter yang seksi. Memang lekuk tubuhnya mempunyai daya tarik tersendiri. (Foto: instagram.com/sarangkim.love)