Netizen Pusing Lihat Cinta Laura Tampil Seksi

Sutikno diperbarui 19 Apr 2018, 06:00 WIB
Belum lama ini, Selasa (17/7) Cinta mengunggah foto mengenakan pakaian renang warna merah. Penampilan seksi dengan baju renang dan mata tertutup itu memunculkan banyak reaksi dari warganet. (instagram/claurakiehl)
Warganet juga berantem dengan penampilan pemeran dalam film The Ninth Passenger itu. Warganet melihat penampilan seksi Cinta dengan pandangan agama. Perdebatan terjadi di laman komentar. (instagram/claurakiehl)
"@azha.titi bener jg mba ya biar trkenal yaa .. kalo trkenal kan bisa mengharumkan nama indonesia n bkin tenar jg yak kya @agnezmo," tulis dhiya_audiya.. (instagram/claurakiehl)
"@icha_eleventi kan ada baju renang yang nutup dan ada hijabnya juga mbak belum tau yha? Makanya jangan emosi dulu kalau komen yha wkawka," tulis annisa.ar92. (instagram/claurakiehl)
Banyak juga warganet yang memuji kecantikan aktris 24 tahun itu. Bahkan, ada yang mengaku pusing melihat kecantikan pemeran dalam film Resident Evil Vendetta itu. (instagram/claurakiehl)
"😍 cantik tapi masih cantikan kekasih saya😁," tulis woivoidWaw. "Wow cantik ya kamu, luwar biasa." tulis rezaagustian_28_a. "Cantik, seksi, mulus, keren & mempesona," tulis jack.julianh. (instagram/claurakiehl)
"Pusing ngeliatnya cantik bgt hadeh," tulis rosesmercy.asg dalam kolom komentar yang komentarnya disukai oleh 15 warganet lain. (instagram/claurakiehl)