Nicky Tirta Gugat Cerai Istri Setelah Enam Tahun Nikah

Sutikno diperbarui 19 Apr 2018, 06:53 WIB
Aktor yang belakangan ini menekuni dunia kuliner, Nicky dikabarkan menggugat cerai istrinya. Gugatan cerai telah dimasukkan sejak 15 Maret 2018 silam. (instagram/nickytirta)
Ahmad Guntur Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan membenarkan kabar gugatan cerai yang diajukan oleh Nicky. (instagram/nickytirta)
"Atas nama Nicky Tirta Jaya dan Liza Elly Purnamasari. Memasukkan gugatan tanggal 15 Maret 2018," ujar Ahmad Guntur saat ditemui di kantornya dilansir dari Liputan6. (instagram/nickytirta)
Guntur menambahkan, bahwa sidang gugatan cerai presenter dan pemeran itu telah berjalan dua kali sidang. Gugatan Nicky tercatat dengan Nomor Perkara 238/Pdt.G/2018 PN JKT.Sel. (instagram/nickytirta)
"Sidang perdana 9 April 2018, sidang kedua 16 April 2018, dan sidang ketiga 7 Mei 2018," lanjut Ahmad Guntur. (instagram/nickytirta)
Seperti diketahui, pasangan ini membina rumah tangga sejak 8 November 2012. Dari pernikahannya, pasangan ini telah dikaruniai seorang anak perempuan. (instagram/nickytirta)
Kabar gugatan cerai Nicky Tirta terhadap Liza Elly Purnamasari cukup mengagetkan. Pasalnya, pasangan ini tidak pernah terdengar gosip terkait keretakan rumah tangganya. (instagram/nickytirta)