Di Reality Show Terbaru, EXO Akan Keliling Dunia

Musa Ade diperbarui 19 Apr 2018, 08:38 WIB
Selain sibuk di dunia musik, beberapa personel EXO juga sibuk dengan aktivitasnya di dunia akting. Dan kini mereka akan disibukkan dengan reality show bertajuk Travel the World on EXO's Ladder. (Foto: Soompi.com)
Rencananya Travel the World on EXO's Ladder akan dirilis pada bulan depan. Seperti judulnya, dalam reality show kali ini EXO akan jalan-jalan ke berbagai tempat di dunia. (Foto: Soompi.com)
EXO akan mencoba segala hal yang baru dan belum pernah mereka coba. Mereka akan menentukan tempat tujuan melalui undian. (Foto: Soompi.com)
Chen, Xiumin, dan Baekhyun akan membintangi Travel the World on EXO's Ladder episode pertama. Tiga cowok tampan ini akan pergi ke Prefektur Tottori di Jepang. (Foto: Soompi.com)
Mereka akan mencoba wisata kuliner hinga berbelanja barang. Tak hanya jalan-jalan, mereka juga akan menghadapi sejumlah tantangan. (Foto: Soompi.com)
Pada 6 April lalu, EXO merayakan ulang tahunnya yang ke-6. Para penggemarnya pun menyiapkan hadiah khusus untuk idolanya, termasuk EXO-L yang berada di Arab Saudi. (Foto: Koreaboo.com)
Seperti yang dilansir dari Allkpop, EXO-L Arab Saudi memberikan hoodie untuk 9 personel EXO. Uniknya hoodie ini dibuat dari benang emas. (Foto: Koreaboo.com)