Mengejutkan, Ini Kebiasaan Unik Suzy Saat Sedang Mabuk

Musa Ade diperbarui 19 Apr 2018, 10:00 WIB
Kini ia sedang sibuk mempersiapkan jumpa fans Asia yang akan digelar pada 12 Mei 2018 di Taipei. Baru-baru ini, gadis cantik ini mengungkapkan kebiasaannya saat sedang minum bersama teman-temannya. (Foto: instagram.com/skuukzky)
Hal tersebut terungkap saat ia menjalani wawancara dengan majalah Cosmopolitan untuk edisi April. Suzy mengaku jika selalu menghidupkan alat perekam saat ia sedang minum dengan teman-temannya. (Foto: instagram.com/skuukzky)
Biasanya mereka akan saling menanyakan sesuatu saat sedang mabuk. "Saat aku minum dengan teman-temanku, aku akan menyalakan perekam dan mewawancari teman-temanku," ujarnya. (Foto: instagram.com/skuukzky)
Dan saat sudah sadar, mereka akan mendengarkan rekaman itu bersama-sama. "Lalu kami akan mendengarkan saat sudah sadar," lanjutnya. (Foto: instagram.com/skuukzky)
Yang lebih mengejutkan adalah mereka akan mendengarkan hal-hal yang tidak pernah diketahui. "Kami biasanya mendengarkan hal-hal yang tak kami ketahui," tuturnya. (Foto: instagram.com/skuukzky)
"Kami benar-benar tidak ingat jika sudah mengatakan hal itu," ujar gadis kelahiran 10 Oktober 1994 ini. (Foto: instagram.com/skuukzky)
Beberapa waktu lalu, Suzy sempat menjadi pusat perhatian publik setelah ia menjalin asmara dengan Lee Dong Wook. Bahkan baru-baru ini, mereka menjadi bintang iklan sebuah produk kecantikan. (Foto: soompi.com)

Tag Terkait