Setelah 14 Tahun Lalu Jadi Juara AFI 2, Begini Penampilan Tia Sekarang

Rizky Mulyani diperbarui 19 Apr 2018, 14:08 WIB
Terlihat dari foto-foto di akun Instagramnya, Tia yang makin terlihat memesona ini juga sering bertandang ke luar negeri. Dan begini lah gayanya dengan mengenakan baju hangat saat berada di negeri orang. (Instagram/tia_afi2)
Nah, untuk yang satu ini Tia pun juga cantik banget dengan gaya glamornya. Ia memakai gaun megah yang simple, cantik dan elegan. Tetap, rambutnya yang panjang dibiarkan terurai begitu saja. (Instagram/tia_afi2)
Setelah 14 tahun lahir sebagai pemenang di AFI 2, Tia ternyata sudah menjadi seorang istri. Ia telah resmi dinikahi Adi Ardhiyanto Nugroho di tahun 2011 lalu. (Instagram/tia_afi2)
Selain itu, dari buah pernikahannya Tia pun juga telah memiliki buah hati. Mereka adalah Febriana Safirla, Anada Citra Putri Ardhian, dan Melody Shakila Putri Ardhian. Keluarga kecil mereka pun tampak sangat bahagia. (Instagram/tia_afi2)
Selain bicara kehidupannya, style berbusana Tia pun juga kece banget. Nggak monoton, Tia kerap mengganti gayanya. Seperti yang satu ini, ia tampak memakai busana kasual yang serba hitam. (Instagram/tia_afi2)
Meskipun jarang terlihat, namun Tia masih menggeluti profesinya sebagai penyanyi. Dan penampilannya saat di atas panggung pun selalu berhasil memikat hati para penggemarnya. (Instagram/tia_afi2)
Tia AFI 2 atau pemilik nama lengkap Theodora Meilani Setyawati ini merupakan perempuan kelahiran Surakarta, 7 Mei 1982. Tak hanya berparas cantik, namun Tia pastinya juga memiliki suara emas yang memukau. (Instagram/tia_afi2)

Tag Terkait